Aku Yang Menyayangimu

 Aku yang mencintaimu , aku yang menyayangimu..
Kau adalah semangat untuk hidupku..
Aku yang akan menjagamu dan mendampingimu..
Aku tak'an meninggalkanmu walau hanya sesaat..

Biarkan cinta ini ku jaga sampai nafasku berhenti..
Bayangmu akan selalu ada di dalam benakku..
Tak perlu kau ragu kan akan cinta ini..
Karna engkau adalah anugrah terindah untukku..

Ku ingin kau selalu menjadi miliku..
Untuk saat ini dan untuk selama nya..
Ku akan mencintaimu seumur hidupku..
Hingga waku dan ajal menjemputku..

Akan selalu ku jaga kesetiaan ini untukmu..
Sampai sampai di mana aku tak lagi mampu
Untuk membuka mataku dan denyut nadi tak lagi berdetak..

I always love you princess chartika

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar